tuhan tolong jaga dia dia kekasihku lirik


Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya.


Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Jagakan Dia Milik Motif Band Halaman All Kompas Com

Lirik Lagu Tuhan Jaga Dia -.

. Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Intro C Em Am Dm G. Tuhan tolong aku tolong jaga dia.

Aku sungguh mencintai sungguh menyayangi. Motif Band performs Tuhan Jagakan DiaSubscribe for more updates. Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu.

Menatap suci segala bidadari. Walau ku tahu kau tak sempurna. Sesaknya dada dan air mataku pun.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Musik-musik dari Chintya Gabriella diterima baik oleh masyarakat Indonesia. C Em Am Dm G C Em Am Dm G.

Tuk satukan kami disurga nanti. Namun Ku terpaksa tinggalkannya. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. Didepan anakmu kau bicara lantang. Dia untuk aku Bukan yang lainnya Satu yang kurasa Pasti.

Takkan membuat aku jauh darimu. Takkan membuat aku jauh darimu. Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya.

Tak kan membuat aku jatuh cinta lagi. Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Dua tahun berselang masih di bawah naungan label yang sama Yuni Shara menyanyikan ulang lagu ini.

Melayang berkelana di langit terbuka. Berikut chord gitar dan lirik lagu Tuhan Jagakan Dia. Lagu ini kembali viral setelah dibawakan oleh penyanyi Chintya Gabriella.

Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo.

C Em Am Dm G. Hanya dirimu yang kucinta. Kulihat senyum manismu Ada cinta yang kurasa Menyapa hati ini.

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik. Santun luhurnya tak tercela sesiapa. Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya Karena kebodohan ini Namun ku slalu menunggumu dengan segenap hatiku.

Httpbitly2wVRuXcLirikHanya dirimu yang ku cintaTakkan membuat aku jatuh cinta lagiAk. Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini.

Hingga matahari tak terbit lagi. Kini ku tak bisa miliki Dirimu seutuhnya Karena kebodohan ini Namun ku slalu menunggumu Dengan segenap hatiku Dengan cinta tulusku. A Dm A Dm.

Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. ORIGINAL Turun 12 gan. Takkan membuat aku jauh darimu.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Tuhan Jaga Dia Lyrics.

Wajah berkaca perawanlah selamanya. Takkan membuat aku jauh darimu. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Motif Band.

Dia Terjebak di Lingkaran Sendiri. Walau ku tahu kau tak sempurna. Tuhan jagakan dia dia kekasihku.

Ku kan berdoa pada Ilahi. Bahkan bila aku mati. Hanya dirimu yang ku cinta.

Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Tuhan tolong aku Katakan padanya Aku cinta dia Bukan salah jodoh. Apa adanya ku kan tetap setiap kepadamu. Hanya dirimu yang ku cinta.

Hanya dirimu yang ku cinta. Lirik Lagu Kisah Sempurna- Mahalini Dia yang pertama membuatku cinta. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -.

Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan.

Tuhan jagakan dia dia kekasihku. Hanya dirimu yang ku cinta takkan membuat aku jatuh cinta lagi aku merasa. Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Tuhan tolong aku ingin dirinya. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Bersinar mata seumpama mutiara. Lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila yang Viral di TikTok. Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Aku hanya bisa berkata.

Lirik Tuhan Jagakan Dia dari Anggun Pramudita ini dipublikasikan pada tanggal 15 Mei 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Gita Suara Music. Viral Baim Wong dan Kakek Suhud Deddy Corbuzier. Di setiap langkahku dan mimpiku.

Rekomendasi 5 Film Hot Terlaris Sepanjang Masa Nomor 3 Dibintangi Michael Douglas. Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan Motif Band pada 2012 silam di bawah naungan Royal Prima Musikindo. Lihatlah anakmu yang polos dan lucu.

Lagu Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Chintya Gabriella. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Lirik Lagu Bukan Salah Jodoh -.

Apa salahku sampai engkau. SURYACOID - Lirik Tuhan dia sedang berjuang jaga dia lindungi dia merupakan cuplikan lirik lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila dan kini viral di TikTok. Aku tak akan berhenti.

Tuhan aku sayang dia. Agar ku tak lagi memikirkan dia. Terjagaku sedari mimpi yang panjang.

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. Lirik Lagu Kekasihku Rahmat. Ada resah dalam hati.

Dia kekasihku kan tetap milikku. Lirik dan Chord Lagu Pelangi - Yuni Shara. Berdua kita jalin kasih.

F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor. Dalam satu ikatan cinta.

Lirik lagu oh tuhan tolong jaga dirinya disana merupakan penggalan dari lirik lagu Indah Pada Waktunya yang dinyanyikan oleh Rizky Febian yang berduet dengan Aisyah Aziz. Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang. Semenjak jadi lagu TikTok lirik hingga chord lagu Doa Untuk Kamu yang dipopulerkan oleh Aviwkila banyak dicari.

Hanya dirimu yang kucinta. Tak ingin ku menunggu Jadikanlah aku oh cinta Kekasih pilihan di hatimu Kupercaya dirimu satu cintaku. Namun mengapa saat jatuh cinta.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. G Bm C D Em C D G Kembali ke. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia.

The Lyrics for Tuhan Jaga Dia Untukku by Fiena have been translated into 1 languages. Berikut ini lirik dan chord lagu Tuhan Jagakan Dia dari Yuni Shara.


Happy Asmara Tuhan Jagakan Dia Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia Yang Dipopulerkan Oleh Motif Band Sonora Id


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Cover By Tri Suaka Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lyric Youtube


Chord Gitar Tuhan Tolong Jaga Dia Dia Kekasihku Gabrieltrf


Gitar Tutorial Motif Band Tuhan Jagakan Dia Mudah Cepat Dimengerti Untuk Pemula Youtube


Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kekasihku Kan Tetap Milikku Motif Band Jagakan Dia Agusriansyah Youtube


1


Lirik Lagu Tuhan Tolong Jaga Dia Jua Gabrieltrf


Chord Gampang Tuhan Jagakan Dia Motif Band By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube


Download Jaga Dia Baik Baik Christian Mp3 03 02 Min Mp3 Music Download Fiche Client


Discover Oh Tuhan Tolong Jaga Dia S Popular Videos Tiktok


Discover Tuhan Jaga Dia Dia Kekasihku S Popular Videos Tiktok


Tuhan Jagakan Dia Pdf


1


Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Motif Band Lirik Youtube


Download Jagakan Images For Free


Discover Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia S Popular Videos Tiktok


3

Related : tuhan tolong jaga dia dia kekasihku lirik.